Senin, 26 Oktober 2009

THE WARRIORS

THE WARRIORS

      Game yang diangkat dari film The Warriors yang dirilis pada tahun 1979 ini memang sudah keluar cukup lama, mungkin sudah ada dari kalian yang menamatkan game ini . Tetapi tidak ada salahnya kita mainkan lagi game asyik buatan rockstar. Game ini menceritakan perang antar genk di New York. Berikut panduannya:
                                  
MISSION 1 (payback)

     Dalam mission ini para gammers akan menjadi anggota genk The Warriors.Sebelum menjadi anggota genk the warriors,  kalian akan direkrut dengan cara menghadapi anggota the warriors. Setelah itu kalian akan diajari bagaimana menjadi anggota genk dan akan diperkenalkan pada anggota genk lainnya. 

     Kalian akan memainkan karakter bernama Rembrandt dan diberikan sebuah misi untuk men-tag(grafity) tembok-tembok yang sudah ditentukan. Setelah selesai, maka akan muncul tanda berwarna kuning. Lalu ikuti tanda tersebut, disana kalian akan menjumpai genk Destroyers sedang berpesta hajar genk tersebut lalu tag temboknya. Setelah itu kalian lari secepatnya mengikuti tanda dan misi akan complete, atau kalian akan game over jika gagal.

MISSION 2 (blackout)


     Pada mission kali ini, kalian akan memainkan karakter Vermin. Misi ini cukup mudah, kita  hanya diharuskan mempunyai cukup trik untuk menghadapi genk Moons Runners. Pada pertengahan misi gammers akan menjumpai genk Moons Runners sedang membuat grafity genknya. Setelah mereka selesai, tag ulang grafity mereka dengan grafity The Warriors. 

     Lalu kalian akan menjumpai genk kalian dikeroyok oleh Moons Runners, gammers akan terlibat perkelahian. Jika kalian menemukan tag genk musuh segera tag ulang, lalu lanjutkan perjalanan. Setelah tiba di toko elektronik, hancurkan barang-barangnya dan tag temboknya. Dan tanda W akan muncul, ikuti tanda tersebut lalu mission complete.

MISSION 3 (real heavy rep)

     Para gammers akan memainkan karakter Cleon(ketua genk). Disini genk mendapatkan cukup masalah. Salah satunya adalah seorang anggota genk Orphans men-tag di daerah kekuasaan the warriors. Cleon menghajarnya dan sialnya genk musuh datang dan berbalik menghajar Cleon. Tetapi gammer jangan khawatir, anggota genk the warriors menolong walaupun agak terlambat.



      Setelah itu ikuti tanda W, dan gammer akan tiba di sebuah taman kecil bersama genk Orphans. Gammer akan terus berkelahi, hingga menjumpai rel kereta  markas orphans. Segera gammer men-tag markas tersebut dan lari menuju W, maka mission akan complete.

MISSION 4 (writer's block)

     Pada  mission ini gamers akan memainkan lagi karakter Cleon. Genk the warriors akan menyerang markas Chatterbox's (Chatterbox's gallery) untuk menghancurkan koleksi Chatterbox. Dalam perjalanan menuju Chatterbox's gallery para gammer akan diserang habis-habisan oleh anak buah Chatterbox dan menjumpai beberapa rintangan. 

      Jika para gamer dapat melewati  rintangan dan anak buah dari Chatterbox maka kalian akan sampai di Chatterbox gallery. Di dalam tempat tersebut para gammer akan diberi waktu untuk menghancurkan seluruh barang koleksi Chatterbox dan men-tag temboknya, sebelum ia kembali. Setelah selesai segera keluar menuju tanda dan mission complete.

MISSION 5 (adios amigo) 

      Para gammer akan memakai karakter baru yakni Ajax. Pada mission ini kalian akan menemui musuh The Hurricanes yang sedang duduk-duduk di mobil dan langsung menyerbu kalian. Setelah beres kalian langsung menuju W. Ditengah perjalanan kalian akan mendapat hadangan dari genk musuh, setelah tiba para gammer akan bertarung lagi. Lalu ada seorang anggota genk musuh yang mengadukan pada ketua genknya, kalian harus mengejarnya. 

     Diperjalanan kalian dihadang oleh rekan gengknya, setelah beres kalian mengejarnya lagi.Tapi sialnya ia sudah terlebih dahulu sanpai dan mengadu pada ketuanya, bernama Diego. Diego belum kalah muncul lagi saudaranya Vargas dan anggota lainnya yang melempari dari lantai atas. Setelah keduanya kalah, sang pengadu tadi tewas terjatuh dari lantai atas akibat takut dihajar oleh The Warrior's dan mission complete.

MISSION 6 (encore)

     Pada mission kali ini para gammer akan memainkan karakter Cleon. Diceritakan bahwa markas The Warriors diserang oleh genk The Hurricanes. Maka genk Warriors menyarang balik pada Chatterbox(pemimmpin genk). Setelah memenangkan duel maka para gammer harus mengikuti tanda W. Setelah mengikuti dan masuk kedalam markas musuh, kalian akan dikejar oleh kereta chatterbox.

   Setelah kalian dapat melewati rintangan tersebut, Chatterbox akan melawan kalian. Tapi sekeras apapun gammer menyerang Chatterbox, ia tak bisa mati. Karena ia terus menambah darah. Cara mengalahkannya adalah daengan cara menabrakkannya pada kereta yang sedang lawat. Setelah tertabrak maka mission akan complete.

MISSION 7 (payin' the cost)

     Dalam mission ini para gammer tetap memainkan karakter Cleon. Pada misi kali ini genk the Warriors akan dimintai oleh penduduk setempat untuk melindungi tokonya dari genk Destroyers. Setelah itu kalian harus melindungi toko yang bertanda W, sebelum dihancurkan oleh Destroyers. Setelah selesai, pergilah ke tanda W.

     Disana terdapat salah satu anggota Warriors yang diculik oleh Destroyers. Tetapi kalian harus menghadapi genk musuh, kalian tidak bisa lari karena terkunci. Untuk menghancurkannya, kalian harus memukul-mukul kunci tersebut sambil melawan genk musuh. Jika darah kalian habis, kalian bisa memukul bagasi mobil yang ada darahnya. Setelah terbuka, segera keluar dan mission complete.

MISSION 8 (destroyed)

     Para gammer tetap memainkan karakter Cleon. Dalam misi ini kalian harus menyerang balik toko yang dilindungi oleh Destroyers di tanda W. Setelah kalian mengghancurkan seluruh tokonya, segeralah pergi ke tanda W. Setelah itu kalian harus menyerang tempat-tempat yang dikuasai oleh Destroyers yang bertanda W hingga tak tersisa. Setelah itu pergilah ke W.

    Para gammer akan menyerang markas dari Destroyers. Dalam perjalanan hingga sampai masuk ke dalam markas musuh kalian akan dihadang oleh Destroyers. Didalam markas kalian harus menghabisi seluruh anggota genk musuh. Kemudian kalian harus mengikuti salah satu anggota musuh yang mengadu pada ketuanya, tapi jangan sampai ketahuan. 

     Disebuah tempat kalian akan menghadapi Virgil. Memeng sulit menghadapi Virgil yang terus sembunyi sambil melempari dengan bom molotov. Kalian juga tidak bisa memukulnya dengan tangan kosong, tapi melemparinya dangan botol bekas. Hingga gedungnya terbakar, disaat terbakar itulah kalian dapat memukulnya. Meski sempat menambah darah tetapi Virgil dapat dikalahkan dan mission complete.

MISSION 9 (boys in blue)
     
      Pada mission kali ini para gammer akan memainkan karakter baru yakni Chocise. Di misi ini kalian harus menyerang genk Turnbull, dan kalian akan disuruh menemui seseorang untuk mencuri uang yang ada dalam mobil-mobil sekitar. Kalian juga akan mendapatkan perlawanan dari genk Turnbull. Setelah itu kalian harus menemui orang itu lagi dan akan mendapatkan sebuah alat untuk membuka gerbang. 

      Setelah mendapatkan alat tersebut segeralah menuju W, dan ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu kalian harus menghabisi genk musuh yang ada di sebuah bar, dan menuju W. Disana kalian akan menemui Birdie yang duduk di kursi roda dan habisi dia. Caranya, lempar apapun yang ada disekitar kalian secara bergantian. Setelah kalah, maka mission akan complete.

MISSION 10 (set up)  

      Di misi kali ini para gammer akan memainkan karakter baru lagi yakni Cowboy, dan akan menemui musuh yakni genk Jones Street Boys. Disini kalian dimintai tolong oleh genk Saracens untuk mencuri stereo dari mobil-mobil sekitar sebanyak 5 buah. Setelah itu kalian juga harus mencuri benda di toko perhiasan sebanyak 50 benda, selain itu para gammer juga harus menghabisi genk musuh.


     Setelah itu kalian harus menaruhnya ditempat yang sudah ditandai oleh W yakni mobil polisi. Lalu kalian segera menuju W, disana kalian harus menyusup dan menaruh sisa perhiasan tadi ditempat yang sudah ditentukan dan segera pergi menuju W. Maka polisi akan menangkap genk tersebut, dan genk Saracens menjadi teman genk, lalu misi pun complete.

MISSION 11 (all-city)                                                                                                                               

     Pada misi ini para gammer akan memainkan karakter Rembrandt. Kalian diberikan misi untuk bertarung dan men-tag kereta api, dan akan mendapatkan rintangan dari polisi danjuga genk Moonrunners. Pertama kalian harus mengambil alat ag yang ada disekitar kalian, lalu tag beberapa tempat yang sudah ditentukan dan bereskan para pengganggu. Setelah itu pergilah menuju W, lalu ikuti petunjuk yang ada di peta. Setelah itu hajar polisi dan hancurkan radionya.

      Pergi untuk ambil kunci dan pergilah ke tanda W, dan taglah di tempat yang sudah ditentukan. Para gammer juga harus menghabisi genk musuh. Jika darah atau alat tagnya habis kalian bisa mencarinya di sekitar kalian. Setelah semua ditag pergi ke tanda W, lalu selesaikan tag mission yang sudah ditentukan. Sesudah itu para gammer harus mengajak anggota genk dan segera pergi menuju tanda W. Dan misi pun akan complete.

2 komentar:

  1. Kalo yang misi payin the cost itu yang saat terkunci carannya gimana ya kok ak habis mukulin gembok terus si Destroyer nglawan

    BalasHapus
  2. Misi yg di kejar kejar badut apa nama misinya

    BalasHapus